Rutin Pengajian dan Dzikir Bersama di Masa Kampanye Cabup dan Cawabup Luwu

 



Oleh : Marwan Simala


Editor : Putri Novasari


Minggu, 13 Oktober 2024


Hnmindonesia.com, LUWU – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01 Rutin menggelar kegiatan pengajian dan dzikir bersama.


Kegiatan religius ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memohon keberkahan dalam proses pemilihan.


Setiap hari Kamis, pengajian dan dzikir bersama rutin digelar di Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Markas Besar Rumah Calon Wakil Bupati Luwu, Erwin Barabba.


Sementara itu, setiap hari Jumat, kegiatan serupa diselenggarakan di, Kelurahan Padang-Sappa Kecamatan Ponrang Markas Besar Rumah Calon Bupati Luwu, Agussalim.


Acara ini dihadiri berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pendukung setia calon wakil bupati. 


Juru Bicara (Jubir) Pasangan Agus-Win, Rusdi Amir mengatakan kegiatan ini sebagai sarana spiritual, dan juga menjadi momen silaturahmi yang erat antara calon dan masyarakat pendukung.


"Pengajian dan dzikir ini tidak hanya menjadi ajang untuk berdoa bersama, tetapi juga sebagai momentum mempererat tali persaudaraan. Harapannya, apa yang kita lakukan dapat membawa keberkahan untuk masyarakat dan daerah kita," Kata Jubir Agus-win 12 Oktober 2024 


“Kampanye dengan pendekatan religius seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya dalam konteks pemilihan, tetapi juga menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih rukun dan damai di masa mendatang,” Tambahnya 


Dari pantauan Masyarakat setempat antusias hadir dan memberikan dukungan moril kepada calon bupati dan wakil bupati  luwu. (tim)

Previous Post Next Post