Program Bermalam di Desa, Agus-Win Berkomitmen Mendengar Langsung Aspirasi Masyarakat Luwu

 



Oleh : Marwan Simala


Editor : Putri Novasari


Kamis, 26 September 2024


Hnmindonesia.com--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu nomor urut 01, Agussalim dan Erwin Barabba menyatakan komitmen kuat dalam meletakkan arah pembangunan Kabupaten Luwu berbasis local. Artinya, semua akan dikaji mendetail dan mengedepankan skala prioritas masyarakat.


Itu akan dilaksanakan dengan cara "Bermalam di Desa." Program ini dirancang sebagai langkah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat desa di Kabupaten Luwu, meliputi 207 desa dan 20 kelurahan. 


Dalam program ini, Agus - Win tidak hanya berkunjung tetapi juga bermalam di Desa atau Kelurahan, mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat setempat. 


Jika Terpilih mereka berkomitmen untuk menyambangi setiap desa dan kelurahan tanpa terkecuali. 


Ini juga sejalan dengan Visi dan Misi mereka untuk memastikan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kabupaten Luwu.


"Program ini bertujuan agar nantinya kami bisa merasakan langsung kehidupan sehari-hari masyarakat, mendengar apa yang menjadi kebutuhan mereka, dan merancang kebijakan yang tepat sasaran," ujar Agussalim.


Sementara itu Erwin Barabba menambahkan, melalui program ini mereka ingin mewujudkan pembangunan yang berbasis kebutuhan pokok masyarakat. 


"Kami ingin menciptakan kebijakan yang berlandaskan kebutuhan riil di lapangan bukan hanya berdasarkan data statistik dan bisikan pejabat, hingga dapat mengentaskan kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Luwu," jelasnya. (Tim)

Previous Post Next Post