Brigjend Purn A. Arifuddin Kammisi menyatakan keyakinannya terhadap pasangan Pata-Dhevy




Oleh : Marwan Simala


Editor : Putri Novasari


Selasa, 24 September 2024



 Hnmindonesia.com--Dukungan Pata-Dhevy di pilkada luwu 2024 semakin menguat. Salah satu dukungan besar datang dari Brigjend Purn A. Arifuddin Kammisi, seorang tokoh militer yang kini menjabat sebagai Direksi VVIP di PT. Johnlin Group, perusahaan milik pengusaha batubara terkemuka, Haji Isam.


Dalam pernyataannya, Brigjend Purn A. Arifuddin Kammisi menyatakan keyakinannya terhadap pasangan Pata-Dhevy  dan hanya Pata-Dhevy yang bisa membangun kabupaten luwu agar bisa keluar dari status juara kemiskinan di sulawesi selatan.


“Saya melihat sosok H.Patahuddin dan Muh.Dhevy bijak pawindu sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi dalam memajukan kabupaten Luwu dengan teglain Bangkit Lebih Cepat  yang diusung Pata-Dhevy sangat relevan dengan kondisi kabupaten luwu saat ini, terutama dalam memperkuat pembangunan dan kesejahteraan di kabupaten Luwu” ujarnya dalam sebuah pertemuan di kediaman calon bupati luwu H.Patahudding sebelum beranhkat mendampingi beliu ke acara pencabutan nomor urut yang di selenggaran oleh KPUD.


Ditambahkan Juru bicara Pata-Dhevy Asri yusuf mengatakan bahwa memang hubungan H.patahuddin dan Bigjend Purn.A.Arifuddin Kammisi Direksi VVIP di PT .Johnlin Group sangat dekat dan kedekatan itu sudah lama terbangun bisa di gambarkan seperti hubungan kakak,adek dan itu terbukti sebelum acara pencabutan no urut yang di selenggarakan oleh KPUD beliu pagi- pagi datang ke kediaman H.patahuddin di kel.cilallang kec.kamanre untuk mendoakan H.patahuddin agar bisa memenangkan kontestasi pilkada luwu 2024,ujar juru bicara Pata-Dhevy,Asri yusuf saat di konfirmasi.

Previous Post Next Post