Bertukar Ilmu dan Inovasi, Rutan Masamba Terima Kunjungan Studi Tiru dari Lapas Ampana

 




Rabu 18 September 2024, 09:23 WITA


Oleh: Adi Barapi


Editor: Putri Novasari


Masamba, hnmindonesia.com,  Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Syamsul Bahri menerima kunjungan studi tiru dari Lapas Kelas IIB Ampana. Kunjungan ini bertujuan untuk saling bertukar ilmu dan inovasi.


Studi tiru yang dilakukan oleh Kepala Lapas Ampana Luther Toding Patandung bersama jajarannya disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Syamsul Bahri.


Selama kunjungan, Kepala Lapas Ampana diajak untuk melihat ruangan pendaftaran pengunjung, ruangan unit layanan terpadu serta keadaan blok Hunian Rutan Masamba yang di dampingi langsung oleh kepala Rutan Masamba. kemudian diakhiri dengan saling bertukar ilmu serta inovasi yang dilakukan di ruangan Kepala Rutan masamba.


Dalam bincang bincang tersebut Kepala rutan masamba menjelaskan mengenai sarana dan prasarana yang mulai di tingkatkan. Perbaikan dan peningkatan sarpras tempat binaan dikatakannya merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi dalam menunjang kinerja lembaga tersebut.


Dalam peningkatan kapasitas sarpras rutan tentu memiliki beberapa kendala. Namun ia berharap agar progres pemenuhan sarpras bisa dilakukan secara bertahap tapi pasti. 


kepala Rutan masamba, mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan jadikan momen kunjungan ini sebagai motivasi dan ajang belajar bersama untuk memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat dan warga binaan.

Previous Post Next Post