Universitas Muhammadiyah Palopo Gelar Raker Agustus 2024

 





Oleh : Marwan Simala


Editor : Putri Novasari


Senin, 26 Agustus 2024


Palopo,hnmindonesia.com,Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP) menggelar Rapat Kerja Tahun Akademik 2024/2025 pada 24-26 Agustus 2024. Raker yang berlangsung di MCC UMPalopo selama dua hari ini lalu ditutup dengan kegiatan outbond di Hotel Agrowisata Palopo.


Pada Raker Tahun Akademik 2024/2025 ini UM Palopo mengangkat tema Milestone II: Akselerasi Reputasi Nasional Melalui Living Catur Dharma, Ikhtiar Tumbuh Mendunia. Tema yang diangkat ini sejalan dengan upaya internasionalisasi UMPalopo dengan slogan Tumbuh Mendunia. 


Ketua Panitia Raker, Dr. Sri Rahayu Amri, S.H., M.H., menyampaikan jika raker ini diikuti oleh seluruh dosen struktural dan tenaga kependidikan yang ada di UMPalopo guna meramu dan merumuskan program kerja di UMPalopo setahun ke depan.


Prof. Dr. Suhardi M. Anwar, M.M., CIQaR, selaku Rektor UM Palopo dalam sambutannya mengatakan jika slogan Tumbuh Mendunia itu adalah sesuatu yang realistis dan dapat terukur dengan proses menjadikan catur dharma sebagai napas yang menghidupkan proses akademis dan bisnis di UMPalopo. “Sehingga hal tersebut membutuhkan kemampuan, sikap dan mental, serta kemampuan berpikir yang handal,” jelasnya.


Sementara itu Ketua BPH UMPalopo, dr. H. Abubakar Malinta berpesan kepada para peserta raker untuk bisa mewujudkan tema yang diangkat tersebut dapat dicapai jika para peserta punya kesatuan berpikir serta saling menunjang satu sama lain untuk maju ke depan.


Kegiatan raker selama dua hari yang dipusatkan di MCC UMPalopo dengan agenda pemaparan capaian kinerja pada tahun akademik 2023/2024 dan presentasi rencana program kerja untuk tahun akademik 2024/2025 lalu ditutup dengan kegiatan outbond di Hotel Agrowisata Palopo di hari ketiga.


Pada saat penutupan raker di Lokasi outbond, Rektor mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan raker ini bisa berjalan dengan lancar. Rektor juga berharap agar setiap rencana program kerja yang telah disusun bisa direalisasikan dengan baik sebagai ikhtiar UMPalopo Tumbuh Mendunia.

Previous Post Next Post