Rapat Pleno PDIP, Putri Dakka dan Haidir Basir Berpaket di Pilwalkot Palopo

 




Kamis 8 Agustus 2024, 22:23 WITA


Oleh: Putri Novasari


Jakarta, hnmindonesia.com, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) siang tadi menggelar rapat pleno tertutup penetapan bakal calon Kepala Daerah yang akan bertarung di pilkada 2024 tahun ini.


Salah satu bakal calon Kepala daerah usungan PDIP adalah Putri Dakka dan Haidir Basir yang akan maju pada Pilwalkot Palopo.


"Iya tadi sudah pleno dan menetapkan Putri Dakka dan Haidir Basir sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, bersamaan dengan beberapa calon kepala daerah dari provinsi lain," kata Mustar Bona Ventura Manurung, Wakil ketua desk Pilkada Pemenangan DPP PDIP Perjuangan, Kamis (8/8/2024).


Mustar yang juga Ketua umum Pospera ini, menambahkan rekomendasi B1KWK akan segera diterbitkan sebagai syarat usungan parpol untuk mendaftar di KPUD.


"Segera diterbitkan B1KWKnya, mungkin satu atau dua hari kedepan," ucapnya.


Selain PDIP, Putri Dakka dan Haidir Basir juga diusung Partai Amanat Nasional (PAN).


Rekomendasi PAN diserahkan langsung Ketua DPP PAN, Pangeran Khaerul Saleh di Jakarta 29 Juli lalu. Dengan demikian, Putri Dakka dan Haidir Basir telah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar di KPUD Palopo sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo. 

____________

Previous Post Next Post