Omon-Omon Politisi Gerinda Luwu Timur: Aspirasi bisa Berjalan Jika Disetujui Istri Bupati



Selasa 13 Agustus 2024, 15:23 WITA 


Oleh: Tim HNM, Dhamrin Arafah


Editor: Putri Novasarj


Luwu Timur, hnmindonesia.com, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Luwu Timur, Sarkawi membuat pernyataan blunder saat menghadiri pertemuan dengan masyarakat di Desa Bone Puteh, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Senin (12/8/2024) kemarin.


"Yang ibu ibu tempati sekarang ini aula, itu juga bantuan dari pemerintah, melalui aspirasi kami. Jadi aspirasi, aspirasi, aspirasi tambah aspirasi, luar biasa. Tapi itu tidak bisa berjalan kalau tidak disetujui oleh ibu yaa, saya ingin sampaikan biar saya mau kalau kepala daerahnya tidak mau, Ibu Bupatinya tidak mau, tidak bisa," kata Sarkawi di hadapan warga yang dihadiri Sufriaty, Istri Bupati Luwu Timur.


Adapun Sarkawi Hamid, mengaku pernyataannya itu tidaklah utuh dan videonya dipotong-potong.


"Bupati kuasa pengguna anggaran, kemudian aspirasi yang kita masukan tentu diseleksi, bisa tertolak dengan beberapa alasan kan begitu. Makna dari pernyataan saya itu adalah kita usulkan anggaran, bisa saja tidak setujui," kata Sarkawi Hamid, Selasa (13/8/2024).


Dia menambahkan ucapannya itu tidaklah bermakna bahwa aspirasi harus disetujui istri Bupati tapi sebagai refresentatif Bupati yang hadir saat itu.


"Sebenarnya bukan begitu, tapi itu video setengah setengah dan dipotong. Saya masih sedikit waras karena tidak seperti itu maknanya," katanya.


Previous Post Next Post