DPP PPP terbitkan rekomendasi Agus-Win di Pilkada Luwu

 



Jumat 23 Agustus 2024, 10:23 ,WITA


Oleh: Putri Novasari


Makassar, hnmindonesia.com, Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan menerbitkan Rekomendasi B1-KWK ke Calon Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu Agussalim SH-Erwin Barabba SH.


Penyerahan Rekomendasi Usungan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu di serahkan langsung oleh PLT Ketua Umum H. MUHAMMAD MARDIONO, BA di Dampingi langsung Sekertaris DPP PPP MOH. ARWANI THOMAFI, Ketua DPW PPP Sulsel, H. Imam Fauzan Amir Uskara B. Bus, Sekertaris, H. Nur Amal, Ketua DPC PPP Luwu Rusli Sunali yang bertempat di Kantor DPP PPP. Jumat, (23/8/2024).


Pada kesempatan tersebut setelah penyerahan rekomendasi, Ketua PLT DPP PPP, H. Muhammad Mardiono mengintruksikan kepada Pengurus DPC PPP, kader dan simpatisan agar wajib mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung agar melaksanakan perintah partai. ungkapnya,


Ketua DPC PPP Luwu Rusli Sunali, mengamini pernyataan PLT ketua Umum DPP PPP. Rusli mengaku akan segera melakukan konsolidasi setibanya di Luwu.


"Segera kami konsolidasi partai dengan menghadirkan pengurus DPC sampai tingkat ranting, anggota dewan terpilih serta kader dan simpatisan untuk menyampaikan intruksi dari DPP PPP terkait dengan usungan calon bupati dan wakil bupati luwu dari partai PPP," tandasnya


Dia menambahkan, Ketua DPP PPP sangat tegas terhadap intruksi yang d sampaikan agar kader jangan ada yang membelot dan harus mengamankan kebijakan partai.

Previous Post Next Post