Andita Unga Rimulae Ahmad, Paskibra Provinsi Sulsel Dapat Hadiah Umrah dari Gubernur

 



Senin 19 Agustus 2024, 20:23 WITA


Oleh: Putri Novasari


Makassar, hnmindonesia.com, Andita Unga Rimulae Ahmad, Putri dari Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Kambuno, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan telah mengukir prestasi membanggakan sebagai salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024. 


Siswi Sekolah Menengah Atas 5 Malino (SMUDAMA) di Tinggi Moncong, Gowa, ini turut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung khidmat di Gubernuran, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.


Upacara dengan Inspektur Upacara oleh Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arief Fakhrulloh, dihadiri oleh seluruh Forkopimda Sulsel berserta Pejabat Utama, berbagai elemen masyarakat, Pramuka n Siswa Sekolah Menengah Umum. Seluruh Proses Upacara berlangsung penuh Hikmat dan Lancar


Pada acara ramah tamah yang digelar usai upacara penurunan bendera, Prof. Zudan memberikan kejutan istimewa kepada anggota Paskibraka Provinsi Sulsel dengan hadiah umrah.


Andita Unga Rimulae Ahmad adalah yang beruntung mendapatkan kesempatan ini. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota Paskibraka dalam upacara bersejarah ini.


Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga Andita, khususnya sang ayah yang berperan sebagai Kepala KPH Kambuno. Selain itu, Andita juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Sulawesi Selatan untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.

Previous Post Next Post