Pata-Devi Umumkan Berpaket Dipilkada Luwu, Klaim Survei Tinggi









Kamis 4 Juli 2024, 15:23 WITA



Oleh: Marwan Simalla


Editor: Putri Novasari


Luwu, hnmindonesia.com, Patahuddin, ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu, resmi berpaket dengan Devi Bijak Pawindu, putra pertama mendiang Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

Pasangan yang diusung Partai Golkar dan Demokrat ini mengklaim hasil surveinya cukup tinggi dibanding kandidat lain.

"Satu tahun lalu mulai sosialisasi tokoh-tokoh masyarakat dan saya temukan yang siap berkomitmen membangun Luwu lima tahun kedepan, beliau adalah Devi Bijak. Dalam politik orang tidak mengenal pintar atau bodoh, tapi menang atau kalah," kata Patahuddin, saat menggelar jumpa pers di warkop Topoka, Jl Pahlawan, Belopa, Kamis (4/7/2024).

Patahuddin mengaku menemukan figur yang pas untuk berpaket dalam memajukan Kabupaten Luwu.

"Dan yang saya temukan hari ini selain pintar, komitmen juga hitungannya menang," ucap Patahuddin yang disambut riuh simpatisan dan pendukung yang hadir.

Jika diberi amanah jadi pasangan Bupati-Wakil Bupati, Patahuddin-Devi Bijak akan memprioritaskan persoalan distribusi pupuk yang kerap dikeluhkan petani serta peningkatan kwalitas pelayanan masyarakat.

Sementara Devi, pada kesempatan tersebut mengaku senang sekaligus sedih, karena sejak bulan Mei kemarin, hasil survei menunjukan posisi yang bagus.



"Setelah melakukan sosialisasi ada efek yang kami lihat dan rasakan di masyarakat dan tertuang dalam hasil survei. Alhamdulillah dari Mei kemarin survei ini menguntungkan dan keberpihakan ada pada Patahuddin dan saya siap berpasangan. Suasana yang saya rasakan hari ini bukan hanya senang tapi juga sedih karena banyak yang inginkan Luwu ini berubah dan lebih baik," kata Devi Bijak.



Saat ditanya jika ada kader Partai Demokrat yang membelot tidak mendukung paslon yang diusung partai, Devi memastikan akan ada sanksi tegas.



"Saya kira semua partai sama saja, jika ada kader yang tidak mendukung kandidatnya pasti akan dijatuhi sanksi keras," katanya.



Namun Devi optimis, kader Partai Demokrat di Kabupaten Luwu, masih solid dan akan sama-sama berjuang memenangkan kandidatnya.
Previous Post Next Post