Kejari Luwu Donor Darah dalam Rangka Peringatan HBA




Oleh: Putri Novasari


Minggu, 14 Juli 2024


Hnmindonesia.com|BELOPA----Menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu menggelar kegiatan sosial donor darah dilingkup kantor Kejari Luwu di Belopa.  


Kepala Kejari Luwu Zulmar Adhy Surya kamis  (18/7)  mengatakan, kegiatan jelang HUT Adhyaksa ke-64 dirangkai HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2024 diperingati dengan beragam kegiatan baksti sosial, seperti donor darah, serta anjangsana ke Panti Asuhan dilingkup Kejari Luwu.


"Kita menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Tahun ini peringatan HUT Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD dengan berbagai macam kegiatan sosial, " Ungkap Zulmar Adhy Surya usai mengikuti donor darah.


Disamping kegiatan sosial donor darah yang diikuti staf pegawai dan masyarakat umum, pula dilaksanakan kegiatan olahraga yang diikuti jaksa dan staf pegawai Kejari Luwu, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar sesama pegawai sekaligus menambah motivasi kerja demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat


"Melalui peringatan HBA tahun ini  kita memotivasi staf pegawai untuk meningkatkan pelayanan dengan menjalin solidaritas lewat kegiatan sosial dan olahraga yang akan diatur nantinya, " Katanya.


Sementara itu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini St Rahmi Zulmar menekankan bahwa pelaksanaan donor darah merupakan wujud nyata dari rasa kemanusiaan dan kepedulian  terhadap sesama.


"Kami  berharap kegiatan donor darah ini sebagai momentum untuk terus berkontribusi dalam membantu sesama dan meningkatkan kesadaran tentang penting donor darah untuk menjaga kesehatan tubuh dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke- 64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24," ujarnya.

Previous Post Next Post