Kabid Pengadaan BKPSDM Luwu Lolos Seleksi Akhir Anugerah Aparatur Sipil Negara

Editor : Putri Novasari


Selasa,16 Juli 2024



Hnmindonesia.com| Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu, Raehana Rahman lolos seleksi akhir Anugerah Aparatur Sipil Negara Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.


“Anugerah Aparatur Sipil Negara atau AASN ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kemenpan RB kepada ASN,” kata Raehana, Selasa (16/07/2024).


Untuk seleksi akhir tingkat nasional ini, lanjut Raehana, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan secara pararel dan kelompok sat bootcamp AASN.


“selain itu, para kandidat AASN juga diwajibkan membuat video terkait inovasi atau prestasi baik yang telah dilaksanakan maupun yang telah direncanakan untuk kedepannyan,” bebernya.


“Bootcamp ini akan dimulai pada 28 hingga 31 Juli 2024 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan LAN-RI Pejompongan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta,” tambah Kabid Pengadaan BKPSDM Luwu.


Untuk kategorinya sendiri, kata Raehana, ada beberapa kategori diantaranya JPT Madya terbaik, Administrator, Pengawas, Dosen, Guru terbaik, hingga kategori Best Empoyee. (*)

Previous Post Next Post